Smartphone Murah Vandroid Advan S5G


Advan S5G adalah produk terbaru dari advan yang mengusung layar jumbo, Seperti pada seri-seri sebelumnya, Advan tetap berkomitmen menghadirkan Smartphone murah berkualitas. Setelah cukup sukses dengan Advan S5E, Advan S5F dan S5D. Kini Advan S5G dipersiapkan untuk bersaing dilevel yang lebih tinggi, namun dengan harga yang masih terjangkau.

Apalagi harga perangkat ini lebih ramah kantong dibandingkan perangkat yang jauh lebih populer. Lumayan, perbedaannya bisa mencapai beberapa juta rupiah, jika dibandingkan Samsung Galaxy Note 3 dan OPPO N1, Advan S5G termasuk Smartphone murah.
Namun memang, dari segi fitur, Advan S5G terbilang biasa. Tak ada fitur spesial layaknya perangkat kelas atas lainnya yang mampu membuat pengguna sangat ingin memilikinya. 

hal ini bisa ditutupi dengan adanya fitur standar yang dapat berjalan optimal. Memang tidak ada salahnya juga jika pengguna menginginkan fitur keren yang bisa dipamerkan ke teman-teman dan pengguna ponsel lainnya?

Kelebihan:
+ Fitur berjalan optimal
+ Harga murah

Kekurangan
- Tak ada fitur spesial
- Brand belum terlalu populer 

Spesifikasi Advan S5G:

- Screen: 5,7 inch Full HD Capacitive Screen
- Processor: Cortex A7 Quad Core 1.5 GHz
- OS: Android Jelly Bean 4 .2
- Memory: 32 GB
- RAM: 1 GB
- Camera: Dual (rear AF 18mp) front 5 mp
- Sim Card: Dual Sim : Micro & Standard
- WiFi: 802.11 b/g/n
- Bluetooth: Verse 4.0
- Micro SD: Micro SD Up to 32 GB
- Battery: 2.500 mAh
- Jaringan: 3G Call, SMS, Internet Browsing, SMS, GPS.


Terima kasih telah membaca artikel tentang Smartphone Murah Vandroid Advan S5G di blog Info Android Terbaru jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Recent news