Spesifikasi Samsung S5



Isu tentang kehadiran Samsung S5 terus berkembang, kemungkinan dalam waktu dekat ini Samsung akan segera meluncurkannya. Berikut ini bocoran Spesifikasi Samsung S5

Galaxy S5 akan mengandalkan prosesor Exynos 6 yang telah mengusung komputasi 64 bit. Sedangkan varian yang telah mendukung LTE-A menggunakan prosesor Snapdragon 805.

Kecepatan clock-nya 2 GHz untuk Exynos 6 dan 2,5 Ghz untuk Snapdragon 805.

Untuk layarnya, Galaxy S5 disebutkan akan mengusung ukuran sekitar 5,2 inch. Dengan resolusi 2K (2560x1440 pixel).


S5 menggunakan  RAM 3 GB dan kamera belakang berkemampuan 16 MP sedangkan depan 3,2 MP  yang kemungkinan juga akan diusungnya. Kemampuan baterainya juga terbilang tinggi dengan 3200 mAh.

Samsung S5 kemungkian besar juga akan dilengkapi dengan kemampuan pemindai retina, yang bisa jadi merupakan kelebihan dari pendahulunya dan juga untuk menyaingi iphone 6
.


Terima kasih telah membaca artikel tentang Spesifikasi Samsung S5 di blog Info Android Terbaru jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Recent news