Handphone Samsung Android



Banyak pilihan handphone Samsung android dari yang murah sampai dengan keluaran terbaru saat ini, pilihan yang ditawarkan dari harga samsung galaxy di bawah satu juta rupiah sampai di atas lima juta rupiah. Semua tergantung spesifikasi dan kemampuan yang di tawarkan.
Jika Anda ingin memiliki hape android yang cepat dengan fitur  mumpuni siap-siap lah merogoh kocek anda dalam-dalam, karena untuk Samsung android yang memiliki os terbaru dengan processor quad core, RAM yang besar dan kamera di atas 8 MP anda harus menyiapkan dana di atas lima jutaan.Dengan harga itu anda dapat mengunakan galaxy S4 Zoom yang memiliki camera 16 MP yang dapat menghasilkan kualitas gambar jernih dan bagus.

Tetapi bagi anda yang memiliki kocek pas-pasan tidak perlu khawatir Samsung juga memiliki varian yang sangat terjangkau dengan operasi sistem Android. Anda dapat memilih Samsung Galaxy Core, Kemampuannyapun cukup lumayan dengan android jelly bean,RAM 1Gb dan camera 5MP sudah cukup buat anda menikmati kenyamanan berselancar internet. Apalagi di sediakan pilihan dual sim membuat lengkap android keluaran Samsung ini. Dengan semua spesifikasi yang diberikan itu anda hanya perlu mengeluarkan dana kisaran dua juta lima ratus ribuan

Pertimbangkan baik-baik dalam memilih smartphone yang cocok bagi anda, sesuai dengan kebutuhan dan dana yang anda miliki.karena semakin bagus fitur yang disediakan akan semakin besar dana yang anda keluarkan untuk membeli handphone Samsung android.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Handphone Samsung Android di blog Info Android Terbaru jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Recent news