Handphone Android Murah Octa Core



Handphone Android dengan prosesor octa core atau 8 inti diklaim Memiliki performa lebih bagus. Ada kabar menggembirakan handphone android dengan processor octa core ini akan hadir dengan harga sangat murah hanya kisaran sayu jutaan rupiah.
Vendor yang akan mengeluarkan handphone android dengan processor octa core ini memang bukan vendor ponsel besar,perusahaan tersebut  produsen ponsel asal cina coolpad  yang baru merilis android octa core dengan harga USD 146 atau berkisar Rp 1,7 juta

Ponsel yang baru dirilis oleh coolpad itu dibernama Coolpad Great God F1 dan baru saja dirilis untuk pasar China. Ponsel tersebut memakai prosesor 1,7 GHz octa core MT5692 dari MediaTek dan didukung RAM 2GB. Spesifikasi lainnya layar 5 inch dengan resolusi 720p, kapabilitas dual SIM, kamera utama 13 megapixel,dengan  kamera depan 5 megapixel serta baterai berkekuatan 2500 mAh.

Dengan spesifikasi yang lumayan mentereng dan harga murah meriahnya itu, android Coolpad Great God F1 sepertinya  berpotensi meraih sukses besar di persaingan pasar android. Sayangnya tidak ada informasi apakah handset ini juga akan dipasarkan di luar China.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Handphone Android Murah Octa Core di blog Info Android Terbaru jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Recent news