Galaxy S5 dengan Scan Retina




Samsung  akan merilis generasi berikutnya dari Smartphone andalannya yaitu  Galaxy S5 yang di perkirakan akan hadir di bulan april 2014 ini.Bersamaan dengan itu Samsung juga akan merilis  smartwatch hal ini akan membuat berbeda dari Samsung sebelumnya yang sangat popular yaitu Galaxy S4.

Kelebihan dari Samsung S5 terletak pada alat pemindaiannya yang menggunakan retina ini akan menjadi saingan dari produk iphone yang menggunakan pemindaian sidik jari. Teknik pemindaian ini diklaim lebih aman dan lebih cepat hanya membutuhkan waktu 2 detik dibandingkan dengan pemindaian sidik jari.

Design yang dihadirkan untuk Samsung S5 juga benar-benar baru tidak seperti pendahulunya, jika perubahan dari galaxy s3 ke S4 tidak terlalu terasa secara signifikan maka di Samsung Galaxy S5 ini semuanya benar-benar berbeda.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Galaxy S5 dengan Scan Retina di blog Info Android Terbaru jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Recent news