Blackberry Q20

Tidak Lama lagi Blackberry akan meluncurkan seri terbarunya, Q20. Blackberry Limited telah membocorkan fitur-fitur yang ada dalam Blackberry Q20 ini.
Tombol ‘menu’,’back’,’send’ dan ‘and’ sertatrackpad akan terintegrasi dengan perangkat dan antarmuka pengguna melakukan navigasi dengan cepat dan akurat serta alur kerja yang natural di dalam dan di antara aplikasi.
Smartphone Blackberry Q20 terbaru akan hadir dengan keyboard desain qwerty. Blackberry yang dipatenkan dengan tombol dirancang untuk memberikan pengalaman mengetik berbeda.
Layanan email terbaik termasuk fitur seperti Blackberry Hub, dimana anda mendapatkan akses untuk seluruh pesan anda di dalam suatu tempat, dan konektivitas enterprise dengan BES10.
Smartphone hadir dalam layar sentuh 3,5 inci, layar paling besar untuk kelas ponsel pintar Blackberry qwerty , memberikan anda lebih banyak ruang untuk melihat pesan,browse situs dan mengakses aplikasi lain.
Smartphone ini dirancang dengan materi premium dan dibuat untuk kehandalan serta daya tahan. Baterai besar untuk daya tahan baterai luar biasa.
Blackberry Q20 akan hadir dilengkapi Blackberry 10 terbaru yang mempertegas Blackberry sebagai merk smartphone yang luar biasa. Paling aman dan handal untuk produktifitas komunikasi mobile.
Jhon Chen mengungkapkan, blackberry Q20 akan memiliki design qwerty tombol dan trackpad bersahabat bersama layanan terbaik email dan daya tahan baterai lebih. Selain itu, smartphone ini akan tersedia pada pertengahan 2014. Namun sayangnya harga HP Blackberry Q20 tersebut belum dikonfirmasikan oleh Blackberry. Harga dan ketersediaannya akan diperkenalkan pada peluncuran resmi.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Blackberry Q20 di blog Info Android Terbaru jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Recent news