Review dan Harga Oppo Find 5 Mini



Produsen ponsel asal China Oppo kembali meluncurkan produk terbarunya yaknni OPPO Find 5 Mini menggantikan produk sebelumnya Oppo Find 5 dengan harga yang lebih terjangkau.
Produk ini  ditujukan untuk pasar kelas menengah, tetapi kinerja yang ditawarkan Oppo Find 5 Mini ini sudah bisa dianggap layaknya smartphone kelas atas. Bagaimana tidak, chipset MediaTek MT6582 yang dijalankan bersama prosesor Cortex-A7 Quad Core dengan kecepatan 1.3GHz telah mantab tertancap pada smartphone Dual SIM(GSM+GSM) ini.

OPPO Find 5 Mini sebagai penerus OPPO Find 5 hadir dengan layar seluas 4.7 inchi resolusi qHD 540x 960p dengan kedalamn warna mencapai 16 ribu warna. Layar Find 5 mini ini dilapisi Corning gorilla glass 2 yang membuat layar tahan terhadap goresan.
Kamera OPPO Find 5 Mini dibekali kamera belakang 8MP dan 2 MP untuk kamera depan. Ponsel Quad Core OPPO Find 5 Mini menjalankan sistem operasi mobile ColorOS bebasis Android 4.2 JellyBean terbaru.
Sebagai daya pengoperasian, OPPO Find 5 Mini dilengkapi baterai yang cukup memadai yakni dengan kapasitas sebesar 2000 mAh. OPPO Find 5 Mini juga mendukung fitur dual SIM dalam penggunaanya.
Meskipun diluncurkan sebagai ponsel kelas menengah, OPPO Find 5 Mini tetap mengedepankan kemampuan kamera dengan kualitas pengambilan gambar yang baik pada semua kondisi. Dijual secara umum OPPO Find 5 Mini hadir dalam dua warna, Putih dan Hitam.

Harga Baru : Rp 3.699.000.
Harga Second : -

Spesifikasi lengkap OPPO Find 5 Mini
Layar 4,7 inch qHD 540 x 960p 16 ribu warna
Prosesor MTK 6582 Quad-Core 1.3 GHz
RAM 1 GB
Internal Memori 4GB
Kamera belakang 8 mega-pixel f/2.0
Kamera depan 2MP
OS ColorOS berbasis Android v4.2 Jelly Bean
Dual SIM
Baterai 2000 mAh

Terima kasih telah membaca artikel tentang Review dan Harga Oppo Find 5 Mini di blog Info Android Terbaru jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Recent news