Handphone Android Murah



Perkembangan ponsel saat ini sangat pesat sekali, hampir semua produsen berlomba-lomba menciptakan teknologi terbaru. Fitur-fitur yang ditawarkan sangat menarik minat konsumen dengan harga yang sangat murah. Untuk saat ini handphone android menguasai persaingan pasar smartphone di dunia.Dengan semua kelebihannya handphone android murah sudah bisa kita dapatkan.

Persaingan harga antara produsen ponsel menguntungkan bagi konsumen yang dapat membeli handphone android dengan harga murah.HP Android menjadi  tren ponsel saat ini yang hadir sebagai pemimpin dalam jajaran smarphone di dunia. Hampir semua vendor menghadirkan ponsel menggunakan operating sistem android yang dianggap menjadi daya tarik sendiri
Untuk saat ini bermacam-macam produk serta informasi tentang harga handphone android murah bisa kita dapatkan dengan mudah, mulai dari handphone Samsung android, HTC android, Advan android,sony ericsson,ever cross,imo, mito dan masih banyak yang lain tinggal kemampuan budget dari kita untuk memilihnya.
Berikut beberapa harga android murah yang di tawarkan
Samsung Galaxy Pocket Neo S5310
OS Android Jelly Bean v4.1.2
Harga: 2 Jutaan

Samsung Galaxy Fame S6810
OS Android Jelly Bean v4.1
Harga: 2 Jutaan

Samsung Galaxy Young S6310
OS Android Jelly Bean v 4.1
Harga: 1,5 Jutaan

Samsung Galaxy Chat B5330
OS Android ICS v 4.0
Harga: 1 Jutaan

Samsung Galaxy Y Plus
OS Android ICS v4.0
Harga: 1,3 jutaan

Samsung Galaxy Discover S730M
OS Android ICS v 4.0
Harga: 1 Jutaan

Samsung Galaxy Ace Duos S6802
OS Android ICS v4.0
Harga: 1,5 Jutaan

Oppo find Muse
OS Android Jelly Bean v4.2
Harga:1,899

Lenovo A369i
OS android Jelly Bean V4.2
Harga:999

Advan E1-C
Os Android Jelly Bean V4,2
Harga :1.050
Terima kasih telah membaca artikel tentang Handphone Android Murah di blog Info Android Terbaru jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Recent news